Scroll untuk membaca artikel
Pendidikan

Top! SDIT PelitaKU Rajai Pekan Keterampilan dan Seni

6
×

Top! SDIT PelitaKU Rajai Pekan Keterampilan dan Seni

Share this article

Borong 10 Penghargaan Meski Persiapan Mepet

PRESTASI gemilang kembali ditorehkan siswa siswi SDIT PelitaKU, Bandarlampung. Tidak tanggung-tanggung, 10 penghargaan diborong dalam ajang PENTAS (Pekan Keterampilan dan Seni) PAI se-kecamatan Langkapura.

Yang tak kalah membanggakan, kendati persiapan mepet, siswa siswi berprestasi ini mampu memberi bukti, bahwa latihan dan kerja keras selalu membuahkan keberhasilan.

Prisiria Hadiyati menyabet juara 1 Lomba Dai Putri, sedangkan juara 3 Lomba Dai Putra diraih oleh Jhiebriel Altaf. Tak hanya itu, pada lomba MTQ pun SDIT PelitaKU berhasil meraih juara 2 baik kategori putra maupun putri, oleh Rasyad Zein Raharjo dan Ainiyah Putri.

Juara 2 Kaligrafi kategori putra juga tak luput dari prestasi yang diraih, kali ini oleh Sina Alby Rayanza. Pada kategori putri, Aisyah Putri Khairana berhasil meraih juara 3. Khuzami Nurul Aini dan Muhammad Aufar pun meraih juara harapan 2 dan 3 MHQ kategori putra dan putri.

Tak hanya pada lomba yang diikuti perseorangan, prestasi di ajang PENTAS PAI juga disabet oleh SDIT PelitaKU. Tim LCT yang digawangi oleh Shanza Khoirunniswa, Asyifa Salsabila FW, dan Amiratul Khusna. Selain itu, tim qosidah juga meraih juara 3 lomba qosidah.