Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Sayembara Berhadiah: Suami Siapkan Rp100 Juta Tunai Jika Temukan Istri yang Hilang

150
×

Sayembara Berhadiah: Suami Siapkan Rp100 Juta Tunai Jika Temukan Istri yang Hilang

Share this article
SAYEMBARA BERHADIAH : Inilah informasi orang hilang, bagi yang bisa membantu menemukan akan mendapat ganjaran uang tunai. (Foto Ist)

BETAPA sayang dan cintanya seorang suami yang kehilangan belahan hatinya. Seorang suami asal Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Suamatra Selatan membuka sayembara orang hilang berhadiah uang tunai untuk masyarakat luas.

Sang suami menuturkan jika istrinya Nenang Suke Asih berusia 26 tahun terhitung sejak Senin 5 Juni 2023 atau persisnya 3 pekan silam telah meninggalkan rumah.

Wanita muda dengan tinggi 155 centimeter, memiliki paras cantik, dan kulit sawo matang pergi dengan mengenakan pakaian kaos biru lengan abu abu dan celanca jeans biru.

Sejak pergi meninggalkan rumah di Jalan Kepahian Dusun I, Kelurahan Muara Belti, Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Pihak keluarga dan suami siapkan Rp100 juta jika mampu menemukan istri yang hilang. Uang seratus juta rupiah ini diberikan kontan jika ada warga yang bisa mengantarkan sang istri ke rumah.

“Berkenaan informasi yang diberikan rekan / sanak saudara maka kami (keluarga/ suami) akan memberikan imbalan Rp50 juta (lima puluh juta rupiah),” tertulis dalam selebaran sayembara.

Upaya pencarian tidak hanya melalui penyebaran selebaran informasi orang hilang. Pihak keluarga sudah melaporkan masalah ini kepada pihak kepolisian. Baik pihak kepolisian dan keluarga sudah membentuk tim yang bertugas menyelidiki dan mecari kemana perginya Nengah Suke Asih.

Informasi pencarian juga disebar secara masif di media sosial dan secara konvensional yakni dengan memasang selebaran di kendaraan dan tempat umum.

Bagi anda yang memiliki informasi atau pernah melihat Nengah Suka Asih bisa menghubungi di nomor telpon/ WA yang tertera. (*)