Scroll untuk membaca artikel
Selebriti

Denny Caknan Menikah Hari Ini, Lagu Sadar Posisi Trending

32
×

Denny Caknan Menikah Hari Ini, Lagu Sadar Posisi Trending

Share this article
Denny Caknan dan Pasangan Bella Bonita

Hari ini merupakan hari bahagia bagi Denny Caknan. Pasalnya ia menikahi pujaan hatinya, Bella Bonita.

Diketahui sebelumnya, Denny Caknan sempat menjalin hubungan dengan Happy Asmara. Banyak penggemar yang menginginkan mereka kembali merajut kasih, namun Denny Caknan telah memutuskan Langkah untuk menjadikan Bella Bonita sebagai pendamping hidupnya.

Sebelumnya saat mendekati hari pernikahan Denny Caknan, Sang Mantan Happy Asmara yang merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu merilis sebuah single baru yang berjudul “Sadar Posisi”.

Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang telah menjalin hubungan cukup lama, namun ditinggal menikah kekasihnya begitu saja.

Dalam salah satu bait dalam lagu tersebut tertulis “Remuk atiku nompo layang undangan rabimu, mbubrahke crito tresno iki marang sliramu”, yang artinya “remuk hatiku menerima surat undangan pernikahanmu, menghancurkan cerita cinta ini kepada dirimu”, demikian potongan lirik lagu Sadar Posisi milik Happy Asmara.

Lagu tersebut dirilis satu hari sebelum hari pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Kini lagu tersebut menjadi trending di dunia maya.