Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Kunker Komisi I DPRD Lampung, Dewi Nadi Perdalam Ilmu Pemerintahan Dan Investasi Daerah

4
×

Kunker Komisi I DPRD Lampung, Dewi Nadi Perdalam Ilmu Pemerintahan Dan Investasi Daerah

Share this article

BANDAR LAMPUNG : Sekertariat DPRD Provinsi Lampung saat ini sedang melakukan kunjungan kerja yang di lakukan oleh masing – masing Komisi, Seperti halnya Komisi I yang melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan dan Banten. Kegiatan yang di lakukan selama lima hari mulai tanggal 10 sampai 15 Juli 2023 ini di ikuti oleh anggota Komisi I yang di pimpin langsung oleh ketua Komisi I Yozi Rizal.

Sementara, setelah perubahan alat kelengkapan dewan beberapa waktu lalu, Ni Ketut Dewi Nadi saat berpindah komisi yang komisi sebelumnya yakni komisi IV saat ini Dewi Nadi ditugaskan oleh partainya untuk duduk di Komisi I.

Sebagai anggota baru di komisi I yang bergerak di bidang pemerintahan, Dewi langsung cepat beradaptasi. Saat berkunjung ke DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, rombongan diterima langsung oleh pimpinan dan anggota komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Sekdaprov Kalimantan Tengah dan pejabat vertikal lainya.

Tujuan kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah ini untuk melakukan study banding Bidang Pemerintahan dan Investasi Daerah.

Meski baru bergabung di Komisi I Dewi Nadi cepat beradaptasi dengan anggota komisi lainya. Dewi mengatakan, “Partai saat ini menugaskan saya berada di komisi I dengan tujuan lebih memperdalam ilmu pemerintahan, hukum dan lainya” ujarnya.

Dewi menambahkan, ilmu pemerintahan juga bukan merupakan hal baru baginya karena dahulu dirinya juga sudah pernah menjadi aparatur pemerintahan di tingkat desa.

“Dengan bergabungnya saya di komisi I setidaknya dapat memberikan sumbangsih saran dan pendapat yang tentunya sesuai dengan arahan partai” tutupnya.(bow).