Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

Kisah Pilu Bunga SMA Di Lampung Utara, Digilir Pacar dan Teman-temanya

145
×

Kisah Pilu Bunga SMA Di Lampung Utara, Digilir Pacar dan Teman-temanya

Share this article
TERBUANG : DK, salah satu pelaku pemerkosaan atas pelajar SMA di Lampung Utara. (Foto Istimewa)

KOTABUMI : Sambil menangis sedih, Bunga – seorang siswi SMA di Lampung Utara melaporkan nestapa yang baru menimpanya. Remaja belasan tahun ini dirudapaksa empat pemuda secara bergantian.

Peristiwa nahas ini terjadi Ahad 6 Agustus di kediaman salah satu pelaku di Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara. Dua pelaku sudah diamankan dan dua tersangka dalam kejaran Polres Lampura.

Para pelaku pemerkosaan yang diamankan adalah MS, dan DK, dua hari pasca kejadian. Untuk SL, dan MK masih dalam pengejaran.

Dari pemeriksaan, DK mengungkap kronologi pemerkosaan di kediamannya yang saat itu tak ada orang. Awalnya DK kedatangan MS bersama korban yang duduk di bangku SMA.

”Memang rumah saya sedang kosong. Semuanya 4 orang yang melakukan pemerkosaan,” kata DK.

Tak berselang lama, dua pelaku lainnya adalah SL dan MK menyusul. Sementara mereka ngobrol di ruang tamu, dua teman lainnya, RF dan ST, juga datang ke rumah DK.

MS mengajak korban masuk kamar lebih dahulu dan melancarkan bujuk rayu hingga memaksa sang gadis berhubungan badan.

Setengah jam kemudian, DK sang pemilik rumah meminta jatah bagian. Berikutnya, SL dan MK sudah tak sabar ikut menggilir korban. Dua pemuda ini bahkan melakukan pemerkosaan bersama-sama.