Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Dua Rumah di Durian Payung Ludes, Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

37
×

Dua Rumah di Durian Payung Ludes, Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Share this article
Foto Ilustrasi : Kebakaran Rumah di Kawasan Durian Payung. (Foto Radar TV)

Diduga terbakar akibat korsleting listrik, dua rumah semi permanen di jalan Chairil Anwar gang makam kelurahan Durian Payung Tanjung Karang Pusat ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran yang terjadi senin pagi (28/8/2023) mengakibatkan dua unit rumah semi permanen yang ditinggali bili pratama ludes. Selain itu mengakibatkan dua orang mengalami yang merupakan ayah dan anak mengalami luka bakar.

Hendra salah seorang kerabat korban mengatakan  bila kebakaran terjadi pada pukul 08.00 WIB. Api tiba-tiba membesar dari rumah yang berada di bawah dan menjalar ke rumah lainnya yang berada diatasnya.

“Dari bawah apinya langsung membesar dan menyebar ke atas rumah” ujar saksi hendra

Hendra menambahkan akibat kejadian ini dua orang penghuni rumah yakni bili pratama dan anaknya mengalami luka bakar cukup serius, sehingga harus dilarikan kerumah sakit bumi waras.

“Dua orang alami penghuni rumah Bili dan anaknya mengalami luka bakar, sudah langsung dibawa ke rumah sakit,” terang Hendra.

Sementara itu Kadis Damkar Dan Penyelamatan Kota Bandarlampung Anthoni Irawan mengatakan bila Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandarlampung mengerahkan 4 unit mobil pemadam dan 18 orang personel dalam memadamkan api.”

“Dapat laporan setengah Sembilan pagi, langsung bergerak ke lokasi sekitar satu jam untuk memadamkan api yang menghanguskan dua unit rumah beserta isinya ini,” ujar Anthoni

Saat ini pihak kepolisian sedang menelusuri penyebab pasti kebakaran yang mengakibatkan orang tua dan anaknya mengalami luka bakar, sehingga harus menjalani operasi di rumah sakit bumi waras. (*)