Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Reses Di Dua Kampung, Dewi Nadi Banjir Aspirasi

7
×

Reses Di Dua Kampung, Dewi Nadi Banjir Aspirasi

Share this article

LAMPUNG TENGAH : Masih dalam rangkaian Reses tahap III anggota DPRD Provinsi Lampung pada tahun 2023. Ni Ketut Dewi Nadi kembali menggelar kegiatan. Diketahui, reses di lakukan sebanyak dua belas titik di daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini Dewi Nadi yang di dampingi oleh I Komang Koheri yang juga anggota DPR RI menyapa masyarakat di dua kampung sekaligus. Masing – masing yakni kampung Ngesti Rahayu dan Kampung Sapto Mulyo, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, Senin, 4 September 2023.

Acara dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kepala kampung dan masyarakat sekitar yang ingin menyampaikan aspirasi nya secara langsung kepada wakil nya di lembaga legislatif.

Dari dua kampung ini, Dewi Nadi yang juga anggota komisi I dibanjiri oleh berbagai macam aspirasi mulai dari perbaikan jalan usaha tani, sumur bor, perbaikan balai kampung, jalan lingkungan dan program ketahanan pangan.

Menanggapi banyaknya aspirasi yang muncul, Dewi Nadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan berjanji memperjuangkan nya melalui lembaga DPRD Provinsi Lampung.

“Semua aspirasi yang disampaikan telah di catat oleh tim saya, untuk selanjutnya saya bahas melalui fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung ” ujarnya.

“Aspirasi ini menjadi kado bagi saya dan akan saya perjuangkan semaksimal mungkin, saya juga meminta kepada masyarakat untuk membuat proposal sebagai bentuk kelengkapan administrasi ” tutupnya.(bow).