Scroll untuk membaca artikel
Utama

Bos Bakso Pelaku Pembunuh Istri Ditangkap Di Lampung

17
×

Bos Bakso Pelaku Pembunuh Istri Ditangkap Di Lampung

Share this article
Foto Ilustrasi.

BANDARLAMPUNG – Sutrisno, seorang bos Mie Bakso asal Dumai, Provinsi Riau, buronan pembunuh istrinya diamankan di lokasi persembunyia di suatu daerah Provinsi Lampung.

Sutrisno diamankan oleh jajaran Polres Dumai tanpa perlawanan. Sebelum terendus bersembunyi di Lampung, pelaku sempat pindah-pindah lokasi persembunyian di sejumlah daerah.

“Benar sekali, pelaku S yang membunuh istrinya sudah ditangkap di suatu daerah di Provinsi Lampung,” kata Kapolres Dumai AKBP Dhovan.

Pengerjaran terhadap bos mie bakso ini cukup melelahkan. Pelaku berkali-kali pindah tempat persembunyian. Namun Sat Reskrim Polres Dumai tak kenal lelah. Sutrisno mampu diamankan pada Selasa 5 September 2023.

”Setelah ditangkap, pelaku dibawa ke Dumai untuk diperiksa lebih lanjut. Termasuk motif dan lainnya,” jelasnya.

Sutrisno tidak berkutik saat ditangkap. Bos bakso itu ditangkap setelah beberapa kali pindah tempat usai peristiwa ini terbongkar.

“Intinya benar pelaku sudah ditangkap, suami pembunuh bunuh istri dengan cara mengajak dua anaknya,” kata Dhovan.

Untuk diketahui pembaca, peristia pembunuhan atas seorang perempuan terbongkar setelah mayat yang dibuang di parit ditemukan pekerja PT Arara Abadi, di kawasan Bukit Kapur, Dumai.

Dari pemeriksaan jasad wanita itu adalah Kartini. Perempuan berusia 41 tahun itu adalah istri Sutrisno.

Dari pengembangan, pelaku mengarah kepada suami korban. Menariknya, pelaku berhasil kabur dengan meninggalkan dua anaknya yang masih berusia belasan.

Tim yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Bayu dapat mengungkap para pelaku pelaku. Polisi menduga jika pembunuhan terjadi dalam satu keluarga.

Tak lama, polsisi berhasil mengamankan dua anak Sutrisno. Keduanya mengakui perbuatan diajak membantu menghabisi nyawa ibu mereka. (*)