Tuesday, July 27, 2021

Nekat Melawan Tiga Pelaku Curas Dihajar Peluru Oleh Petugas

Most Read

radartvnews.com – Ketiga tersangka Rasno, Warga Peniangan, Nonto Warga  Gunung Sugih Besar, Sekampung Udik, dan satu rekannya Sugeng Gunung Raya Warga Desa Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, terpaksa harus di beri tindakan tegas.

Kusno dan Nonto yang di tangkap bersama itu terpaksa di hajar peluru petugas lantaran mencoba kabur saat hendak di tangkap.

Dari hasil pemeriksaan petugas, dua pelaku yakni Rasno dan rekannya Nonto, merupakan pelaku Curas  yang terjadi di Desa  Paniangan  Kamis lalu 26 Januari 2017 dengan modus congkel pintu rumah dan aksi itu kedua pelaku berhasil mengondol  Dua Unit sepeda motor.

Sementara  satu tersangka yakni sugeng pelarian Lapas Sukadana September 2016 yang sempat  bersembunyi di desa Batu Badak, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, terpaksa di lumpuhkan dengan peluru lantaran mencoba melawan dengan senjata tajam.

 Kini kedua pelaku akan dikenakan Pasal 365 dengan ancaman 7 Tahun kurungan penjara, sementara satu pelaku Sugeng pelarian lapas Sukadana  ini, akan di kembalikan ke lapas sukadana untuk menjalani hukuman.(Jef/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya