Saturday, June 12, 2021

PT SGB Polisikan Nasabah

Most Read

Radartvnews.com- Usai disambangi nasabah 24 april 2020 di kantor PT Solid Gold Berjangka (SGB) cabang Lampung permaslaah ini berbuntut panjang.

Manejemen PT SGB resmi melaporkan salah satu nasabah yang juga mantan marketing PT SGB ke pihak kepolisian Resort Kota Bandar Lampung atas tindakan pengacaman serta penecamaran nama baik perusahaan.

Pimpinan cabang PT SGB cabang Lampung Sudarsono Wibowo membantah tuduhan penipuan yang dilontarkan oleh sejumlah nasabah. Dirinya mengklaim PT SGB adalah perusahaan pialang berizin resmi dari badan pengawas perdagangan berjangka dan komoditi dibawah Kementrian Perdagangan.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

“Tuduhan itu gak benar, PT SGB adalah perusahaan pialang berizin resmi dari badan pengawas perdagangan berjangka dan komoditi dibawah Kementrian Perdagangan,” jelasnya.

Sudarsono menambahkan pihak perusahaan tidak pernah menjadi pengelola dana nasabah, melainkan sebagai broker bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya