Wednesday, June 23, 2021

Polemik KWH Meter PLN, Gagah Naikkan Tagihan, Gagap Sikat Pungli

Most Read

Radartvnews.com- Manajer Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung Junarwin menanggapi dugaan pungli yang dilaporkan warga desa pangkal jaya, Kabupaten Mesuji, senin (22/6).  Junarwin menjelaskan saat ini masih mempelajari pengaduan yang dilayangkan oleh warga.

Dirinya mengakui untuk pemasangan KWH meter PT PLN menunjuk pihak ketiga, namun biaya pemasangan baik ongkos petugas dan lain-lain yang membayarkan tidak dibebankan ke konsumen.  

“Pemasangan KWH meter PT PLN menunjuk pihak ketiga, biaya pemasangan baik ongkos petugas dan lain-lain yang membayarkan tidak dibebankan ke konsumen,” jelas Junarwin

Berita Lainnya  Penyelundupan Burung Dilindungi, Pelarian Pelaku Terhenti di Pintu Tol

Diketahui sebelumnya sejumlah warga desa pangkal jaya, Kabupaten Mesuji mendatanggi kantor wilayah distribusi PLN Lampung untuk melaporkan dugaan penyimpangan dan pungutan liar yang dilakukan pihak vendor atau pihak ketiga PT PLN.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya