Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Polemik KWH Meter PLN, Gagah Naikkan Tagihan, Gagap Sikat Pungli

2
×

Polemik KWH Meter PLN, Gagah Naikkan Tagihan, Gagap Sikat Pungli

Share this article
Warga desa pangkal jaya, Kabupaten Mesuji mendatangi kantor wilayah distribusi PLN Lampung untuk melaporkan dugaan penyimpangan dan pungutan liar oleh pihak vendor

Radartvnews.com- Manajer Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung Junarwin menanggapi dugaan pungli yang dilaporkan warga desa pangkal jaya, Kabupaten Mesuji, senin (22/6).  Junarwin menjelaskan saat ini masih mempelajari pengaduan yang dilayangkan oleh warga.

Dirinya mengakui untuk pemasangan KWH meter PT PLN menunjuk pihak ketiga, namun biaya pemasangan baik ongkos petugas dan lain-lain yang membayarkan tidak dibebankan ke konsumen.  

“Pemasangan KWH meter PT PLN menunjuk pihak ketiga, biaya pemasangan baik ongkos petugas dan lain-lain yang membayarkan tidak dibebankan ke konsumen,” jelas Junarwin

Diketahui sebelumnya sejumlah warga desa pangkal jaya, Kabupaten Mesuji mendatanggi kantor wilayah distribusi PLN Lampung untuk melaporkan dugaan penyimpangan dan pungutan liar yang dilakukan pihak vendor atau pihak ketiga PT PLN.(rmd/san)