Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Pembunuhan Siswi SD, Orang Tua Korban Minta Pelaku Dihukum Berat

7
×

Pembunuhan Siswi SD, Orang Tua Korban Minta Pelaku Dihukum Berat

Share this article
Pembunuhan Siswi SD, Orang Tua Korban Minta Pelaku Dihukum Berat
Pembunuhan Siswi SD, Orang Tua Korban Minta Pelaku Dihukum Berat

radartvnews.com – Suasana duka masih nampak terasa di rumah orang tua A-P bocah berusia 10 tahun, Warga Desa Kurungan Nyawa Gedong Tataan, Pesawaran, Lampung yang menjadi korban pembunuhan teman sepermainan dan juga tetangga korban.

Meski telah mengiklaskan kepergian A-P untuk selama-lamanya dengan cara yang tragis, Asih Triyanti, 36 tahun, Ibu kandung korban meminta pihak Kepolisian mengusut Tuntas Kasus Pembunuhan Putrinya ini.

Asih Triyanti meminta pihak Kepolisian untuk menghukum M-K, Bocah berusia 14 tahun yang menjadi pelaku pembunuhan Putri ke 3 nya.

Menurut Asih Triyanti, A-P adalah sosok yang pendiam namun periang. Asih mengaku tidak mendapatkan Firasat apapun sebelum kematian putrinya tersebut,  satu hari sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam jurang tidak jauh dari rumahnya, putrinya meminta dibelikan rok warna putih. Namun, belum sempat memenuhi permintaan putrinya ini, A-P sudah meninggal dunia dengan cara yang Tragis.

Asih tidak menyangka jika M-K adalah pelaku pembunuhan putri, sebab M-K adalah teman sepermainan anaknya sekaligus tetangga, karena antara rumah korban dan rumah M-K hanya berjarak tiga rumah.

Diketahui, A-P 10 tahun, bocah yang masih duduk di kelas V SDN 03 Sumber Rejo, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung ini ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan sejumlah luka tusukan di bagian dada serta luka bacok pada bagian tangan.

Jasad korban ditemukan di dalam jurang pinggiran sungai tidak jauh dari rumah orang tuanya. A-P menjadi korban pembunuhan dari M-K (Muhamad Kizral Ade) 14 tahun, teman sepermainannya dan juga masih tetangga.(Gal/Jef)