Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Sidak Mall PTSP Pemkot Bandar Lampung, Ombudsman, Beberapa Pelayanan Belum Maksimal

2
×

Sidak Mall PTSP Pemkot Bandar Lampung, Ombudsman, Beberapa Pelayanan Belum Maksimal

Share this article

Perwakilan Ombudsman RI melakukan inspeksi mendadak, di gedung mall pelayanan milik Pemkot Bandar Lampung, satu persatu pelayanan yang ada dipemkot didatangi oleh Ombudsman, guna melihat aktifitas pegawai dalam melayani masyarakat.

Usai melakukan peninjauan, komisioner Ombudsman RI Prof Adrianus Meliala memberikan sejumlah catatan, terkait  pelayanan yang perlu diperbaik, oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung,  mulai dari masih kurangnya tempat pelayanan, tempat pengaduan yang kurang lengkap, tangga yang terlalu kecil hingga adanya orang yang berjualan di lingkungan gedung PTSP.

Menanggapi catatan ini, Walikota Bandar Lampung Herman HN, tidak mempermasalahkan penilaian tersebut, karena menurutnya meski menurut Ombudsman masih ada yang kurang, namun menurutnya yang paling penting, masyarakat dikota tapis berseri ini bisa terlayani semua dengan baik.

Sementara terkait masih adanya pedagang, yang berjualan di sekitaran gedung, dirinya tidak mempermasalahkan persoalan tersebut, karena itu semua membantu perekonomian warga.

(Kuh/Bow)