Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Arinal Tegur Kadishut Karena Plafon Aula Dishut Jebol

51
×

Arinal Tegur Kadishut Karena Plafon Aula Dishut Jebol

Share this article

Beginilah Kondisi Aula Di Dinas Kehutanan Provinsi Lampung. Atap plafon aula ini banyak yang bolong dan jebol. Pemandangan tak enak ini pun mendapatkan teguran dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Teguran Kepada Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Syaiful Bachri ini dilakukan saat Arinal memimpin Rapat Pembinaan Konsolidasi Gubernur Lampung kepada seluruh jajaran Pejabat Kehutanan Provinsi Lampung di Aula Dinas Kehutanan Rabu Pagi.

Dari pantauan Radar TV, atap plafon ruang Aula Dishut Provinsi Lampung memang terlihat banyak yang sudah bolong. Setidaknya ada 14 plafon bolong dan telah copot, sementara beberapa plafon yang terpantau dari bahan triplek sudah mulai menganga meskipun masih belum terlihat rusak. Oleh karenanya, Arinal meminta agar segera melakukan perbaikan, agar tak membahayakan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Syaiful Bachri enggan berkomentar lebih jauh saat dimintai keterangannya terkait atap plafon yang jebol . Syaiful secara singkat menyatakan bahwa teguran Gubernur akan menjadi perhatian kedepannya.

Diketahui, Syaiful Bachri sendiri sebentar lagi akan memasuki masa pensiun dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung.(Gal/Bow)