Scroll untuk membaca artikel
Politik

Cari Pendamping, Dendi Minta Restu Golkar

1
×

Cari Pendamping, Dendi Minta Restu Golkar

Share this article
Usai melakukan pemaparan visi dan misi, Dendi berharap partai Golkar memberikan rekomendasi dan dukungan kepadanya

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Golkar Lampung kembali melanjutkan proses pendalaman visi misi bakal calon kepala daerah. Ini dilakukan karena beberapa kandidat pada tahapan lalu berhalangan hadir salah satunya Dendi Ramadhona.

Usai melakukan pemaparan visi dan misi, Dendi berharap partai Golkar memberikan rekomendasi dan dukungan kepadanya. Saat ini Dendi sedang mencari pengganti untuk mendampinginya pada pilkada september 2020 mendatang.

“Eriawan masih wakil bupati saya yang pasti kalau kedepan kalau bicara wakil kita serahkan ke partai pengusung yang akan menentukan pasangan,” kata Dendi

Dari seluruh calon kandidat wakil bupati yang telah muncul, semuanya memiliki peluang sama. Wakil Ketua DPD Demokrat Lampung ini juga menyerahkan sepenuhnya kepada partai politik pengusung untuk posisi pendampingnya.

Diketahui, pasangan “Dermawan” harus berpisah setelah Eriawan yang saat ini menjadi wakil bupati pesawaran menyatakan mundur dari bursa pencalonan. Ia lebih mendukung sang kakak yakni m.nasir maju sebagai kompetitor petahana.(dry/san)