Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Lagi, Komunitas Gowa ’’Sumbang’’ OTG

1
×

Lagi, Komunitas Gowa ’’Sumbang’’ OTG

Share this article

Radartvnews.com- Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kabupaten Way Kanan mengumumkan bahwa ada penambahan kasus positif covid 19 yaitu JM 64 tahun warga asal Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan.

Anang Risgiyanto juru bicara tim gugus tugas percepatan penangan covid 19 Kabupaten Way Kanan menjelaskan bahwa penambahan warga yang positif terpapar covid 19 berasal dari pertemuan gowa.

Terdapat 10 warga yang berasal dari gowa yaitu 3 di kecamatan baradatu, 3 di kecamatan rebang tangkas, kecamatan kasui dua orang dan 2 warga dari kecamatan blambangan umpu. Dari 10 warga ini sudah dilakukan rapid tes dan swab dan hasilnya delapan negatif dan 2 orang positif covid 19.

“JM dinyatakan positif setelah dilakukan dua kali rapid tes dan tes swab tes pertama dilakukan tanggal 16 april dengan hasil non reaktif namun pada 27 april hasil tes kedua dinyatakan positif covid 19,” KATA Anang Risgiyanto.

Tim gugus tugas penanganan corona Kabupaten Way Kanan melakukan isolasi pasien di rumah sakit bandar negara husada lampung selatan karena warga yang panik dan resah.

Sebelumnya, satu warga asal kecamatan beradatu berinisial PSyang juga jemaah asal gowasudah dinyatakan positif covid 19 dan telah menjalani isolasi di Rumah Sakit Bandar Negara Husada.(ded/san)