Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Pengawas SPBU ‘Nakal’ di Pengajaran Diperiksa Polisi

1
×

Pengawas SPBU ‘Nakal’ di Pengajaran Diperiksa Polisi

Share this article

BANDARLAMPUNG- Diduga melakukan kecurangan, Kepolisian Sektor Telukbetung Utara memeriksa Tera ukur SPBU Pengajaran, Bandar Lampung ,16 Februari 2022.

Pemeriksaan dilakukan atas laporan salah satu konsumen yang mencurigai solar yang diisi tak sesuai ukuran. Korbanpun menggunakan jeringen dan memang tak penuh sesuai dengan ukuran jerigen 10 liter.

Kapolsek Telukbetung Utara Robi Wicaksono menjelaskan atas laporan ini polisi menemukan bahwa hasil alat ukur per 10 liter BBM tidak terisi penuh hingga sekitar 850 mililiter. Maka atas temuan ini petugas melakukan pemeriksaan dan kini masih memeriksa sejumlah saksi serta korban.

“Dari hasil pemeriksaan petugas menemukan bahwa hasil alat ukur per 10 liter BBM tidak terisi penuh hingga sekitar 850 mililiter. Petugas yang datang kelokasi langsung membawa pengawas dan pengisi BBM ke Mapolsek Teluk Betung Utara untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap Robi Wicaksono.

Untuk menentukan hasil Tera nantinya penyidik akan berkordinasi dengan Dinas terkait terkait hal ini. Sementara pihak SPBU belum dapat memberikan keterangan terkait hal ini meski radartvnews.com mencoba untuk menkonfirmasi persoalan ini.(rmd/san)