Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Hendak Jemput Santri, Jaseni Tewas Dibegal

5
×

Hendak Jemput Santri, Jaseni Tewas Dibegal

Share this article
TEWAS DIBEGAL : Jasad Jaseni (40) warga Kampung Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung tewas bersimbah darah karena menjadi korban begal. (Foto Dedi Tarnando)

WAYKANAN : Jasad Jaseni tergolek di jalan onderlagh sebelum jembatan di Kampung Pisang Indah, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Kaos putih miliknya sudah berbubah merah, karena darah yang membanjiri sekujur tubuhnya. Jaseni ditemukan oleh warga saat melintas di jalan yang membelah areal persawahan, pada Jumat 25 Maret 2022, sekira pukul 6.30 pagi.

Diduga pria berusia 40 tahun itu merupakan korban pembegalan sadis. Motor Honda Beat miliknya sudah tak ada disekitarnya.

Sontak, penemuan ini mengundang perhatian masyarakat. Mereka berkumpul untuk saling memberi informasi. Warga sudah tidak bisa memberi pertolongan, lantaran korban memang sudah tiada.

Dari sejumlah informasi, korban berangkat dari rumah hendak menuju Ponpes Pisang Baru, untuk menjemput anak yang nyantri di sana.

Warga sempat melakukan pemeriksaan atas luka di tubuh korban. Sedikitnya ada tiga luka tusukan senjata tajam. Di bagian perut, paha dan kaki.

”Saat ditemukan warga pertama kali, kondisi korban sudah meninggal dunia. Ada tiga luka tusukan ditubuhnya. Diduga korban dibegal,” ujar salah satu warga di tengah kerumunan jasad korban.

Kasatreskrim Polres Way Kanan AKP Andre Try Putra, S.I.K. membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya sedang berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

”Kami sedang melakukan penyelidikan atas pelaku. Mohon doanya agar segera terungkap,” ujarnya melalui pesan whatsapp. (ded)