Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Utara

Beraksi Jelang Sahur, Pencuri Gasak Pickup di Garasi

5
×

Beraksi Jelang Sahur, Pencuri Gasak Pickup di Garasi

Share this article
Komplotan pencuri menggasak mobil korban dengan nomor polisi BE 8575 JK yang diparkir di garasi rumah korban Sayuti Umar.

KOTABUMI- Aksi pencurian di Lampung Utara kian marak dan meresahkan warga baik itu pencurian kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Kali ini, aksi pencurian dialkukan menjelang waktu sahur. Pelaku menggasak mobil colt diesel L300 di wilayah Penitis, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Senin 18 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Komplotan pencuri menggasak mobil korban dengan nomor polisi BE 8575 JK yang diparkir di garasi rumah korban Sayuti Umar.

Hanya dalam hitungan menit komplotan maling berhasil membawa kabur mobil dengan cara merusak kunci gembok pagar rumah kemudian masuk ke garasi.

“Saya mendengar suara mobilnya sekitar lima puluh meter dari rumah. Pencuri mendorong mobil terlebih dahulu sebelum dinyalakan,” jelas Sayuti Umar.

Sebelumnya pencurian mobil juga terjadi di wilayah Kelurahan Tanjung Aman, sebuah Honda Brio berhasil dibawa kabur pencuri dari rumah korban. Diawal bulan April 2022 aksi pencurian spesialis pencuri mobil berhasil diringkus polisi diwilayah Bukit Kemuning.(sas/san)