Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Perahu Dihantam Ombak, 1 Nelayan di Lamtim Hilang

3
×

Perahu Dihantam Ombak, 1 Nelayan di Lamtim Hilang

Share this article

LAMPUNG TIMUR- Akibat cuaca ekstrem diperairan Dente Teladas Kabupaten Lampung Timur, 1 dari dua orang nelayan hilang diterjang gelombang tinggi. Tim sar gabungan masih melakukan penyisiran untuk menemukan korban.

Korban yang hilang diketahui bernama Pendi warga Lampung Timur, sedangkan rekannya bernama Budi berhasil menyelamatkan  diri, setelah berjuang mengarungi gelombang tinggi dan angin kencang.

Humas Basarnar Lampung Deni Kurniawan dalam keterangan tertulis menuturkan, kejadian kecelakaan kapal di perairan Dente Teladas terjadi pada hari Selasa 20 Desember 2022 sekira pukul 16:00 WIB.

Dimana kapal pencari ikan dihuni kedua korban dihantam gelombang tinggi, hingga mengakibatkan keduanya terpental ke perairan. Mendapatkan adanya laporan dari warga tim sar gabungan melakukan penyisiran untuk mencari korban yang hilang.

Namun pencarian sejak Selasa malam hingga Rabu petang belum membuahkan hasil, Pencarian terpaksa dihentikan sementara karena kondisi tidak memungkinkan, dan dilanjutkan pada Kamis pagi.(lds/san)