Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPolitik

Tanpa Muswil, Toto Jumariono Dilantik Jadi Ketua DPW Perindo Lampung

17
×

Tanpa Muswil, Toto Jumariono Dilantik Jadi Ketua DPW Perindo Lampung

Share this article
Ketua DPW Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono.

BANDARLAMPUNG- Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua DPW Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, Senin 27 Februari 2023.

Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, dipilihnya mantan Danrem 043/Gatam menjadi Ketua Dpw Perindo Lampung karena  menguasai wilayah Lampung

Dalam kesempatan ini Hary Tanoesoedibjo membeberkan banyak hal untuk pedoman para pengurus partai. DPW Perindo Lampung diminta membangun mesin partai hingga ke tingkat desa untuk menghadapi pemilu 2024.

” Toto Jumariono merupakan putra asli Lampung dan sudah tahu medannya. Perindo Lampung diminta membangun mesin partai hingga ke tingkat desa untuk menghadapi pemilu 2024,” jelas Hary Tanoesoedibjo.

Sementara itu Brigjen (Purn) Toto Jumariono mengungkapkan dalam waktu dekat dirinya segera melantik jajaran DPD. “Ditargetkan dalam  satu dapil perindo memiliki satu kursi, namun strategi parrtai tidak untuk publikasi,” jelasnya.

Diketahui, Toto Jumariono resmi nahkodai DPW Partai Perindo Lampung menggantikan Ketua DPW sebelumnya Jolly Sanggam. Hal ini dilakukan tanpa mekanisme musyawarah wilayah (Muswil).

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Lampung Joko Susilo, mengatakan ada AD/ART baru  memberikan kesempatan pada pimpinan mengganti seluruh kepengurusan DPW tanpa ada rapat atau pertemuan.

Hal Itu Diatur Dalam AD/ART partai yang terbaru untuk Ketua, Sekretaris dan Bendahara di tetapkan oleh majelis persatuan partai sesuai dengan pasal 26 ayat 2 dan pasal 27.(jps/san)