Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Mau Nonton Lionel Messi? Segini Harga Tiketnya

10
×

Mau Nonton Lionel Messi? Segini Harga Tiketnya

Share this article

PERTANDINGAN antara Timnas Indonesia vs Argentina akan dimainkan tanggal 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB. Laga ini tidak hanya menarik pecinta sepakbola Indonesia. Tapi juga, dunia. Daya tarik Lionel Messi yang jadi kunci utama.

Demi menjawab rasa penasaran pecinta sepakbola tanah air, Ketua Umum PSSI Erick Thohir akhirnya mengumumkan harga tiket resmi.

Untuk tiket termurah, dibanderol Rp600 ribu dan Rp4,25 juta untuk tiket termahal. Tiket bisa didapatkan mulai 5 Juni melalui website PSSI dan tiket.com.

Total tiket yang akan dijual di laga ini hanya 60 ribu tiket. Erick Thohir mengaku ingin menjaga keamanan dan keseimbangan dengan pihak sponsor yang sudah memiliki kuota tiket. Ternyata, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) memiliki kapasitas 77.193 penonton.

“Kita akan membangun sistem. Untuk menghindari calo-calo dan penipuan, untuk satu KTP hanya bisa mendapat 2 tiket, agar masyarakat yang benar-benar mencintai sepakbola tidak dikesampingkan,” terang Erick dalam konferensi pers launching tiket yang disiarkan di YouTube Channel PSSI.

Selain ke Jakarta, Lionel Messi dan kolega akan melawat ke Tiongkok. Namun, mereka tidak akan menghadapi Timnas Tiongkok di sana, melainkan Timnas Australia.

Dibagian lain, Timnas Indonesia juga akan melakoni satu laga lain pada FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. Laga itu adalah kontra Timnas Palestina yang diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni 2023.(*)

 

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina

Kategori 3: Rp600 Ribu

Kategori 2: Rp1,2 Juta

Kategori 1: Rp2,5 juta

VIP Barat & Timur: Rp4,25 juta