Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

Ternyata Lampung Tengah Punya Tempat Wisata Keren, Ini Rekomendasinya!!!

301
×

Ternyata Lampung Tengah Punya Tempat Wisata Keren, Ini Rekomendasinya!!!

Share this article
FANTASTIS : Pemandangan alam dari Bukit Batu Bara Lampung Tengah. (Fotoinstagram/@aanmocha)

Bukit Batubara merupakan sebuah puncak bukit dengan suguhan panorama indah dan masih begitu alami. Di puncak bukit ini, kalian bisa melihat hamparan padang rumput luas serta bukit-bukit menjulang.

BUKIT BATU BARA.

Kalian akan merasakan nuansa seperti di padang sabana. Bukit Batu Bara sangat cocok untuk kalian pemburu sunset sore hari, karena selain pesona alamnya yang indah, bukit ini juga banyak dikunjungi masyarakat yang ingin mengabadikan momen sore harinya dengan sunset.

Dibutuhkan perjuangan untuk mencapai tempat ini, kalian harus berjalan kaki dari area parkir untuk sampai ke atas bukit.

Meski melelahkan, tetapi Anda tidak akan menyesal karena keindahan alamnya mampu membayar semua lelah yang Anda rasakan.

Dari atas bukit ini dapat terlihat suasana Lampung Tengah dari ketinggian ditemani dengan sejuknya udara dan suasana yang masih sangat terjaga keasriannya.

Lokasinya berada di Lingga Pura, Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah. Untuk masuk ke bukit batu bara kalian hanya dikenakan biaya 5.000 ribu perorang.

3. Tugu Kopiah Emas