Scroll untuk membaca artikel
Politik

Megawati Puji Duet Herman HN-Sutono

8
×

Megawati Puji Duet Herman HN-Sutono

Share this article

radartvnews.com- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menjatuhkan pilihannya untuk Herman HN dan Sutono sebagai pasangan calon pilgub Lampung 2018. Pemilihan duet ini bukan tanpa alasan, dimata Megawati keduanya memiliki nilai plus dan prestasi membanggakan. Tak ayal saat memperkenalkan Herman HN dan Sutono puja puji Megawati untuk keduanyapun meluncur.

Megawati mengatakan di Kantor DPP PDI Perjuangan (4/1) ,khusus untuk Herman HN dia sudah mengenalnya sejak lama. Sepak terjang Herman HN untuk pendidikan kesehatan dan masyarakat Bandar Lampung pun tak luput dari pantauan putri proklamator Indonesia.

Sementara untuk Sutono dinilai megawati memiliki kemampuan mumpuni di birokrasi sehingga berpotensi besar dapat memajukan Lampung. Dengan bekal itu Megawati yakin pilihannya punya kekuatan politik yang luar biasa, dukungan publik terhadap pasangan ini mencapai 85 %.

Dibagian lain usai ditetapkan sebagai cagub dari PDIP Herman HN mengaku berterimakasih untuk Megawati karena dipercaya melanjutkan amanah kepemimpinan dilevel yang lebih tinggi.

Herman berjanji jika kelak  memenangkan pilgub dia akan menggratiskan seluruh biaya pendidikan SMA dan SMK se-lampung seperti yang dilakukan di Bandar Lampung.

Diketahui pemberian rekomendasi PDI Perjuangan diumumkan secara serentak untuk empat daerah (provinsi ), empat itu adalah Papua, Nusa Tenggara Barat, Maluku Utara dan Lampung.(bow/san)