Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatan

OTG Berkeliaran, Warga Resah

2
×

OTG Berkeliaran, Warga Resah

Share this article
Warga kelurahan sukamenanti kecamatan kedaton, Kota Bandar Lampung melakukan penyemprotan disinfektan

Radartvnews.com- Pasca dijemputnya orang tanpa gejala covid 19 di rumah kosnya di kelurahan sukamenanti kecamatan kedaton, Kota Bandar Lampung sejumlah masyarakat sekitar resah.

Selama pulang dari Provinsi Bengkulu pasein nomer 49 masih aktif keluar rumah dan sempat menunaikan sholat berjamaah disalah satu masjid.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Puskesmas Kedaton Rini Alitia meminta masyarakat untuk tidak panik. Berdasarkan hasil traking yang bersangkutan mengaku setiap keluar rumah selalu menggunakan dan masker, meski sempat sholat berjamaah pasien berusia 59 tahun tersebut mengaku tak pernah melalukan interaksi dengan orang lain.

“Masyarakat jangan panik, berdasarkan hasil traking yang bersangkutan mengaku setiap keluar rumah selalu menggunakan dan masker, meski sempat sholat berjamaah,” katanya.

Puskesmas hanya melakukan rapid tes kepada anak dan menantu selasa esok, sementara untuk rumah kos telah di lakukan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan.

Untuk masjid yang biasa digunakan pasien melakukan sholat berjamaah baru akan dilakukan penyemprotan menggunakan disinfektan.(sah/san)