Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Digauli Berulang Kali, Ayah Tiri Tak Dibui

16
×

Digauli Berulang Kali, Ayah Tiri Tak Dibui

Share this article

Radartvnews.com- Seorang siswi di Bandar Lampung menjadi korban pemerkosaan oleh ayah tirinya.  Irosisnya, aksi bejat yang dilakukan TAW dilakukan berulang sejak awal 2020 lalu, saat korban masih berusia 17 tahun.

Ayah kandung korban menjelaskan, putrinya telah tiga kali dinodai di kediaman TAW di Kecamatan Kemiling saat rumah dalam keadaan sepi, dimana sang istri tengah bekerja. Terakhir aksi kejahatan ini dilakukan pada Februari 2021 lalu.

Korban telah menceritakan kejadian ini kepada sang ibu namun tak dihiraukannya. Bahkan, sang ibu meminta korban untuk tidak menceritakan masalah ini kepada siapapun. Kasus ini dilaporkan ke Polsek TanjungKarang Barat setelah korban menceritakan aksi bejat TAW kepada ayah kandungnya.

Ayah kandung korban, Hendra Okrizon berharap agar pelaku segera ditangkap undtuk diproses secara hukum.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana mengatakan bahwa perkara ini masih dalam proses dna akan dilakukan gelar perkara.

Sejak dilaporkan pada 27 April 2021 lalu, pihak kepolisian belum menangkap pelaku. Polisi diminta serius menyikapi laporan korban.(lds/san)