Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

RMD Didaulat Nahkodai PGI Lampung

4
×

RMD Didaulat Nahkodai PGI Lampung

Share this article

Bandar Lampung – Mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Plt Kadispora Provinsi Lampung, Descatama Paksi Muda membuka Musyawarah Provinsi Persatuan Golf Indinesia (Musprov – PGI) Lampung tahun 2023, yang digelar di Rumah Kayu, Bandar Lampung, Minggu (28/01/2023).

Dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PGI Lampung 2023 tersebut Mirzani Djausal didaulat secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Lampung masa bakti 2023–2027.

Plt Kadispora Provinsi Lampung, Descatama Paksi Muda dalam sambutannya menyampaikan harapan Pemerintah Provinsi Lampung, bahwa PGI Lampung bisa memberikan prestasi terbaik di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh – Medan, mendatang.

“Selamat dan terimakasih atas terselenggaranya Musprov PGI Lampung. Semoga berjalan sesuai dengan harapan, dan membawa prestasi olahraga Berjaya sebagaimana pesan Pak Gubernur,” ujar Descatama.

Dalam kesempatan itu Descatama juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PGI sebelumnya yang sudah memberikan sejumlah prestasi kepada provinsi lampung diberbagai kejuaraan.

“Terimaksih atas sejumlah prestasi yang sudah di berikan oleh PGI Lampung. Besar harapan kami, secepatnya PGI segera melampirkan hadil Musprov, agar bisa memiliki hak suara pada Musorprov KONI Bulan depan,” pungkas Descatama.

Sementara Mirzani Djausal usai terpilih menjadi Ketua PGI Lampung, menyampaikan ucapan Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan menegaskan bahwa amanah tersebut adalah sebuah penghargaan.

“Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan saya, olahraga golf Lampung bisa berprestasi di berbagai level, khususnya pada Pekan Olahraga Nasional (PON) sesuai harapan Gubernur Lampung,” kata Mirzani.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pelaksana Musprov PGI Lampung, Untung Suyono, mengatakan, bahwa kegiatan Musprov merupakan agenda wajib bagi semua cabor, yang memang masa bakti akan berakhir. Sehingga, pada kesempatan ini bisa terlaksana.

“Musprov ini wajib dilakukan, karena pengurus seblumnya akan segera berakhir. Untuk kemudian beberapa saat lagi akan dilakukan sidang – sidang dengan tahapan – tahapan yang akan disepakati oleh peserta dan pemilik suara,” kata Untung, disela kegiatan.(dry).