Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

Berasa Liburan di Luar Negeri, Ini Deretan Cottage dan Resort Mewah di Lampung yang Mesti Dicoba

247
×

Berasa Liburan di Luar Negeri, Ini Deretan Cottage dan Resort Mewah di Lampung yang Mesti Dicoba

Share this article

5. Alau-alau Boutique Resort

Berada di kabupaten Lampung Selatan Alau-Alau Boutique Resort menyajikan Cottage ditepian pantai alau-alau berpasir putih serta karang yang membentuk kolam alami yang disebut laguna. Terdapat dua jenis cottage disini yakni cottage dengan bangunan tembok yang berhadapan dengan danau air payau serta cottage panggung yang menghadap ke laut dengan hamparan pantai yang luas. Dari sini juga bisa terlihat dari kejauhan kegagahan Gunung Rajabasa yang berdiri menjulang.

Akses menuju ke Alau-alau Boutique Resort dengan menyusuri jalan di tepian pantai pesisir dari pusat kota kalianda menuju Jalan Sinar Laut Way Urang, nah selama menyusuri jalan tepian pantai travelers jangan berhenti sebelum menemukan papan penunjuk arah ke Alau-alau boutique resort. Untuk harga permalamnya pengelola mematok harga menginap dikisaran Rp 650.000,- hingga Rp 1.200.000,- permalam. Bagi travelers yang hendak mencoba sensasi staycation di cottage di tepian pantai alau-alau dengan hamparan pasir yang luas bisa mencoba menghubungi nomer reservasi di 0811-727-638.

6. Cendrawasih Cottage Lembah Hijau

Berada di Kota Bandar Lampung tepatnya di Jalan Imba Kusuma Ratu Bandar Lampung yakni di area Taman Wisata Lembah Hijau. Cendrawasih Cottage Lembah Hijau menawarkan suasana taman dan kesejukan pepohanan. Udara segar menyeruak ke dalam kamar cottage yang memiliki bangunan bergaya unik ini. Selain itu travelers dapat menikmati berkeliling taman dan kebun binatang yang tersedia di area Taman Wisata Lembah Hijau serta sejumlah wahana permainan seperti water boom. Tarif menginap permalam disini berkisar antara Rp 650.000,- hingga Rp 1.500.000,- permalam. Nah bagi travelers yang ingin mencoba menginap disini bisa menghubungi customer service di nomer Whatsapp 0813-79788807

7. Krakatau Kahai Beach

Krakatau Kahai Beach berlokasi di Jalan Pesisir Batu Balak, Rajabasa, Hargo Pancoran, Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, selain memiliki kamar hotel untuk menginap juga terdapat sejumlah cottage yang khas bergaya rumah adat Sulawesi. Travelers yang ingin menginap disini bisa melihat langsung pemandangan laut dan pulau mengkudu dari dalam cottage.

Selain memiliki pemandangan yang indah saat menginap disini travelers juga bisa menikmati wahana permainan waterboom dan sejumlah permainan lainnya. Memiliki lahan parkir yang luas travelers juga bisa berswaphoto di sejumlah spot photo yang sudah disiapkan pengelola. Terdapat pula ruang karaoke dan restoran. Untuk biaya menginap di cottage ini dikenakan harga Rp 500.000,- hingga Rp 1.000.000,- permalam. Rute menuju ke Kahai Beach Resort adalah dengan menyusuri jalan pesisir pantai dermaga canti, pantai kunjir dari kota kalianda menuju desa Batu Balak Hargo Pancoran. Bagi travekers yang berminat bisa menghubungi customer service di line telpon 082371363900.