Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Okta Rijaya Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Keluarga Korban

10
×

Okta Rijaya Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Keluarga Korban

Share this article
OLAH TKP : Jajaran Satlantas Polresta Bandarlampung menggelar olah TKP di lokasi insiden maut anggota DPRD tabrak bocah hingga tewas. (Foto Satrio O Wijoyo)

BANDARLAMPUNG : Tiga hari belum berhasil melakukan konfirmasi. Akhirnya, anggota DPRD Provinsi Lampung Okta Rijaya M buka suara terkait peristiwa kecelakaan yang dialaminya hingga menyebabkan seorang bocah perempuan meninggal dunia.

Anggota Fraksi PKB DPRD Lampung ini mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu merupakan musibah. “Ini merupakan musibah yang tidak kita kehendaki semua. Ini sudah takdir Allah,” ujarnya usai pemeriksaan di Mapolresta Bandarlampung Jumat 4 Agustus tengah malam.

Pihaknya mengakui semua kesalahan dan memohon maaf sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.
“Saya dan keluarga besar lagi-lagi mengucapkan belasungkawa dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Saya benar-benar mohon maaf kepada keluarga korban,” sambungnya.

Kader Partai Kebangkitan Bangsa ini berjanji siap kooperatif dan mengikuti prosedur hukum dari kepolisian atas penanganan perkara tersebut.

Berdasarkan pantauan wartawan, legislator itu diperiksa di ruang pelayanan laka, unit riksa III Polresta Bandarlampung. Okta Rijaya terlihat sangat letih usai menjawab 37 pertanyaan dalam pemeriksaan selama 13 jam lebih.

Salah seorang petugas menyebut, Okta menjalani pemeriksaan sejak pukul 10.00 WIB. “Masih diperiksa tadi masuknya dari jam 10.00 pagi,” kata salah satu petugas kepolisian.