Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Ketut Erawan Ikut Lomba Estafet Sarung

53
×

Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Ketut Erawan Ikut Lomba Estafet Sarung

Share this article

LAMPUNG TIMUR : Perayaan 17 Agustus juga di lakukan oleh wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung, salah satunya Ketut Erawan yang berbaur bersama masyarakat mengikuti berbagai macam perlombaan yang diadakan oleh panitia.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung ini tidak segan bergabung bersama warga mengikuti perlombaan estafet sarung, bahkan Ketut bersama Zaeful Bukhori yang juga mantan Bupati Lampung Timur.

Ketut Erawan mengatakan, perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia menjadi tradisi tersendiri bagi masyarakat dalam rangka merayakan kebebasan bangsa dari tangan penjajah.

Namun, politisi PDI Perjuangan ini juga mengingatkan kepada masyarakat akan jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita sebagai anak bangsa juga tidak boleh melupakan perjuangan para pahlawan yang telah mati – matian melawan penjajah demi kemerdekaan” ujarnya.

17 Agustus 2023 ini juga harus menjadi momentum bagi masyarakat untuk terus bersatu dan berdaulat dan terus melaju untuk Indonesia maju.

Salah satu dasarnya yakni tetap menjujung tinggi norma – norma Pancasila dalam kehidupan sehari – hari.(bow).