Scroll untuk membaca artikel
Politik

Brigjen Pol (Purn) Priyo Kuncoro Gabung NasDem Lampung

9
×

Brigjen Pol (Purn) Priyo Kuncoro Gabung NasDem Lampung

Share this article
Foto/Ist

Radartvnews.com- Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN, mengumumkan nama Brigjen Pol (Purn) Dr Priyo Kuncoro  sebagai kader Partai NasDem Lampung, Kamis (18/11).

Herman HN menjelaskan pensiunan Pati Pusdokkes Polri ini memilih bergabung dengan Partai NasDem untuk melanjutkan baktinya kepada bangsa dan negara, serta masyarakat.

“Langsung kita daftar, sudah punya kartu NasDem. Ada juga Oki kader muda NasDem,” ujar Herman HN sambil menunjuk seorang pemuda yang mendampingi Priyo Kuncoro.

Herman HN mengajak masyarakat untuk bergabung dengan dirinya di Partai NasDem tanpa mahar dan persyaratan terutama dalam menjaring bakal calon legislatif di Pemilu 2024.  “Mulai sekarang sampai kapanpun bergabunglah bersama Herman HN di Partai NasDem. Tidak pakai uang. Lancar semua,” kata dia di Kantor DPW Partai NasDem Lampung.

Masyarakat yang bergabung dengan Partai NasDem diharapkan dapat berkontribusi bagi kesejahteraan rakyat. “Tidak harus mencalonkan, pokoknya untuk kesejahteraan rakyat. Kita melayani dan mengayomi rakyat di semua bidang dengan baik,” ujar dia.

Sementara Brigjen Pol (Purn) Dr Priyo Kuncoro mengaku bergabung dengan Herman HN di Partai NasDem atas inisiatif sendiri. “Saya ambil inisiatif, begitu pensiun, beberapa hari kemudian saya berinisiatif tidak menunggu tawaran-tawaran,” kata dia yang baru beberapa hari purnawirawan.

Priyo Kuncoro mengatakan tertarik dengan konsep pro rakyat yang diusung Herman HN yaitu Partai NasDem meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sudah lama belajar mengenai Partai NasDem dan saat ini adalah kesempatan,” ujar dia.

Priyo Kuncoro menuturkan dirinya masih ingin berbakti bagi bangsa dan negara dengan terjun ke dunia politik melalui Partai NasDem Lampung. “Tanpa melalui jalur itu, ide-ide susah tersalurkan secara baik,” tutup dia. (rls/san)